Khasiat Makan Empedu Kambing untuk Kesehatan


Khasiat Makan Empedu Kambing untuk Kesehatan >>  Orang mendengar kata empedu maka yang terbayang adalah rasa pahit, pahit yang luar biasa. Empedu seakan gambaran kepahitan, padahal empedu merupakan nama bagian organ tubuh yang terdapat pada setiap hewan termasuk hewan kambing.


Sejak dulu, empedu kambing sudah digunakan dan dipercaya sebagai obat-obatan dan penambah vitalitas. Salah satu manfaat dan khasiat empedu kambing adalah bisa mengobati penyakit malaria. Caranya, pilih empedu yang kecil supaya mudah menelannya. Kemudian dibersihkan dan rendam di air panas agar kumannya mati, kemudian telan.

Untuk menjaga vitalitas tubuh, bisa dengan cara menelan minimal satu empedu kambing. Sedangkan untuk mengobati penyakit malaria, dianjurkan sehari menelan 3 buah empedu kambing sampai sampai sembuh. Hal ini bertujuan supaya racun dan virus yang disebabkan oleh nyamuk anopheles dapat mati dengan cepat. Sama seperti malaria, empedu kambing juga berfungsi sebagai obat mujarab bagi penderita asma.

Empedu kambing mengandung banyak sekali zat besi. Seperti yang kita tahu bersama bahwa zat besi berperan dalam pembentukan sel darah merah dalam tubuh, serta pengeluaran dan pembebasan tenaga dalam tubuh. Dengan membentuk sel darah merah, berarti transportasi dalam tubuh menjadi kembali lancar karena yang mengangkut aliran darah dari ujung kepala sampai ujung kaki yaitu oksigen. Oksigen diperlukan oleh tubuh untuk membakar zat makanan menjadi tenaga. Karena tenaga inilah, maka kita bisa melakukan aktifitas sehari-hari.


Khasiat Makan Empedu Kambing untuk Kesehatan Khasiat Makan Empedu Kambing  untuk Kesehatan Reviewed by Unknown on 12:02 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.